01

 

MM

Imas Rositawati

2002

Efektivitas pelatihan thd kinerja agen pd divisi eksekutif asunransi jiwa bersama ( AJB ) Bumiputera 1912 Bdg 5/03/04 / Imas Rositawati
Bandung: Program Magister Manajemen, Unpas,, 2002.
ix.;131p.;ill.;28 cm.NPM : 008212019
1. MSDM
2. Imas Rositawati
3. Pembimbing :1). Dr. Sapta Dwikardana, MA
Manajemen – –
No.urut : 1 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


340.

 

1

Nazar John Pieter,

0.01

Pelaksanaan privatisasi BUMN dan aspek hukum spin off ( Studi kasus PT Semen Padang ). /John Pieter, Nazar
Jakarta: STIH “IBLAM”, 2003.
V.;131hal.;28cm.NPM : 9860195
1.
2. Nazar John Pieter,
3. Sumbangan Alumni, Prof.Mr.Dr. Prajudi Atmosudirdjo.
Non Ekonomi – –
No.urut : 1 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


02

 

MM

Yanti Nurhayah

2002

Analisis pelaksanaan program promosi jabatan berdasarkan prestasi kerja dan senioritas di PT Kereta Api ( persero) 5/03/04 /Yanti Nurhayah
Bandung: Program magister manajemen, Unpas,, 2002.
xii.;75p.;ill.; 28 cm.NPM : 008212029
1. MSDM
2. Yanti Nurhayah
3. 1). Prof. Dr. HM. Sidik Priadana, MS. 2). Heru Setiawan , SE, MM
Manajemen – –
No.urut : 2 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


03

 

MM

Ida bagus Putu

2002

Efektivitas penerapan struktur organisasi kantor bank indonesia Bandung thd kinerja tim penwasan bank umum 5/03/04 /Ida bagus Putu swastika
Bandung: Program magister manajemen, Unpas,, 2002.
vii.;133p.;ill.;28 cmNPM : 008212017
1. MSDM
2. Ida bagus Putu swastika
3. Pembimbing :1). Dr. sapta Dwikardana, MA.
Manajemen – –
No.urut : 3 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


04

 

MM

HM. Goemelar

2002

Kompetensi tenaga pelaksana lapangan konstruksi bangunan gedung 5/03/04 /HM. Goemelar Perdanakusumah
bandung: Program magister manajemen, Unpas,, 2002.
x.;93p.;ill.;28 cm.NPM : 008212013
1. MSDM
2. HM. Goemelar Perdanakusumah
3. Pembimbing :Dr. Ubuh Buchara Hidayat, Ir, DEA.
Manajemen – –
No.urut : 4 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


05

 

MM

Walimin

2002

Perancangan struktur organisasi Divisi sarana pd kantor pusat PT Kereta Api (persero) 8/03/04 /Walimin
Bandung: Program MM, Unpas,, 2002.
x.;80p.;ill.; 28 cmNPM : 008212027
1. MSDM
2. Walimin
3. 1). Prof. Dr. HM. Sidik Priadana, MS. 2). Wasito, SE, MSIE
Manajemen – –
No.urut : 5 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


06

 

MM

Ari Anggarani

2003

Pengaruh bimbingan dan konseling terhadap motivasi kerja karyawan di PT Bikasoga Bdg ( 8/03/04 ) /Ari Anggarani
Bandung: Program MM, Unpas,, 2003.
82p.; ill.; 28 cm.NPM : 081212005
1. MSDM
2. Ari Anggarani
3. Pembimbing :1). Prof. Dr. HM. Sidik Priadana, MS.
Manajemen – –
No.urut : 6 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


07

 

MM

Hj. Yani Cendri

2002

Evaluasi strategi pemasaran dlm rangka perancangan strategi pemasaran pada PT Bank Jawa Barat kantor Cab. Syariah ( 8/03/04 ) /Hj. Yani Cendri yani
Bandung: Program MM, Unpas,, 2002.
vii.;136p.;ill.; 28 cm.NPM : 008212028
1. Manajemen pemasaran
2. Hj. Yani Cendri yani
3. 1). Dr. Sanerya Hendrawan, MA 2). Undang Juju, SE, MS
Manajemen – –
No.urut : 7 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


08

 

MM

Ujang Margiono

2002

Analisis hub. antara penyediaan brng dagangan ( merchandising ) mknn beku ( frozen foods ) dgn keputusan membeli pr konsumen utk menngktkn hsl penjualn ( suatu survey pd Supermaket Mthri di Bdg)8/3/04 /Ujang Margiono
Bandung: Program MM, Unpas,, 2002.
xi.;96p.;ill.;28 cm.NPM : 008212026
1. Manajemen pemasaran
2. Ujang Margiono
3. Pembimbing :1). Prof. Dr. Faisal Afiff, Spec. Lic.
Manajemen – –
No.urut : 8 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


09

 

MM

YUSUF

2002

Analisis kebijakan distribusi fisik dan implikasinya thd keputusan pembelian konsumen serta citra perusahaan ( studi kasus pd PT arah sejahtera dealer gas elpiji pertamina makassar ) 8/03/04 /YUSUF
Bandung: Program MM, Unpas,, 2002.
94p.;ill.; 28 cm.NPM : 008212030
1. manajemen pemasaran
2. YUSUF
3. 1). Dr. Sanerya Hendrawan, MA 2). Undang Juju, SE, MS
Manajemen – –
No.urut : 9 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


10

 

MM

Annita Jannah

2002

Analisis kebijakan kualitas pelayanan jasa rawat inap dan kontribusinya thd loyalitas pelanggan dlm meningkatkan permintaan jasa rawat inap pd rumah sakit muhammadiyah di Bdg ( 8/03/04 ) /Annita Jannah
Bandung: Program MM, Unpas,, 2002.
99p.;ill.; 28 cm.NPM : 008212001
1. manajemen pemasaran
2. Annita Jannah
3. 1).Dr.H.Eddy Jusuf SP. Ir. MSi. 2). H. Popo Suryana, SE, MS,
Manajemen – –
No.urut : 10 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


11

 

MM

Darmadi Hasan

2002

pengaruh program bauran promosi fitur telepon thd keputusan pembelian konsumen pd kantor daerah telekomunikasi jakarta pusat 8/03/04 /Darmadi Hasan
Bandung: Program MM, Unpas,, 2002.
ix.;104p.;ill.;28 cmNPM : 008212006
1. manajemen pemasaran
2. Darmadi Hasan
3. 1). Prof. Dr. Faisal Afiff, spec lic. 2) Wasito, SE, MSIE
Manajemen – –
No.urut : 11 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


12

 

MM

irma Yinawati.G

2003

Pengaruh bauran pemasaran jasa thd peningkatan citra stmik mardira Indonesia 8/03/04 /irma Yinawati.G
Bandung: Program MM, Unpas,, 2003.
139p.;ill.;28 cm.NPM : 008211016
1. manajemen pemasaran
2. irma Yinawati.G
3. Pembimbing :1). Dr. H. Eddy Jusuf, SP, Ir, MSi.
Manajemen – –
No.urut : 12 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


13

 

MM

Sukmadi

2003

Pengaruh implementasi program peningkatan kualitas pelayanan jasa divis perbengkelan thd kepuasan pelanggan 8/03/04 /Sukmadi
bandung: Program MM, unpas,, 2003.
xi.;97p.;ill.; 28 cm.NPM : 018212030
1. manajemen pemasaran
2. Sukmadi
3. Pembimbing :1). Prof. Dr. H. Faisal Afiff, SE, Spec. Lic
Manajemen – –
No.urut : 13 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


14

 

MM

Abdurrochim Kar

2003

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ( suatu kasus pd topas Galeria Hotel di Kodya Bdg ) 8/03/04 /Abdurrochim Kar ma Sentika
Bandung: Program MM, Unpas,, 2003.
ix.;105p.;ill.;28 cm.NPM : 081212001
1. manajemen pemasaran
2. Abdurrochim Kar ma Sentika
3. 1). Prof. Dr. Faisal Afiff, Spec. Lic. 2). Sutisna, SE, ME
Manajemen – –
No.urut : 14 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0015

 

MM

Imam Hudaya

2003

Pengaruh bauran strategi promosi terhadap keputusan menginap di Hotel grand Aquila Bandung /Imam Hudaya
Bandung: MM Unpas,, 2003.
xii.;86p.;ill.;30 cmNPM :
1. manajemen pemasaran
2. Imam Hudaya
3. 1). Dr. H. Eddy Yusuf Sp., Ir., Msi. 2). Undang juju, SE, MS.
Manajemen – –
No.urut : 15 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0016

 

MM

Rochadi

2003

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas mahasiswa program D III pada sekolah tinggi pariwisata Bandung /Rochadi
Bandung: MM, Unpas,, 2003.
x.;114p.;ill.;30cmNPM :
1. manajemen pemasaran
2. Rochadi
3. Pem:Dr H. Eddy Yusuf. Sp. Ir, Msi. 2). Undang Juju, SE, MS
Manajemen – –
No.urut : 16 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0017

 

MM

C I. Nengah Nadi

2003

penagruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan wajib pajak pada kantor pelayanan pajak Sukabumi. /I. Nengah Nadi C
Bandung: MM, Unpas,, 2003.
x.;114p.;ill.;28cm.NPM :
1. manajemen pemasaran
2. C I. Nengah Nadi
3. Pembimbing :1). Dr. h. Eddy Jusuf. SP. Ir. Msi.
Manajemen – –
No.urut : 17 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0018

 

MM

di Djodi K. Koesna

2003

Analisis pengaruh kualitas pelayanan paketpos terhadap citra kantor pos Bandung /Djodi K. Koesna di
Bandung: MM, Unpas,, 2003.
xiii.;166p.;ill.;30cm.NPM :
1. manajemen pemasaran
2. di Djodi K. Koesna
3. Pembimbing :1). Dr. H. Eddy. jusuf Sp, Ir, Msi.
Manajemen – –
No.urut : 18 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0019

 

MM

K.Prihartono.AH.

2002

Pengembangan strategi pemasaran jaminan pemeliharaan kesehatan masyarakat ( JPKM) / K.Prihartono.AH.
Bandung: MM-Unpas,, 2002.
xiii.;161p.;ill.;29cm.NPM :
1. Manajemen pemasaran
2. K.Prihartono.AH.
3. Pembimbing : 1). DR. Sanerya Hendrawan, MA.
Manajemen – –
No.urut : 19 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0020

 

MM

Mohamad Ridwan

2004

Kajian tentang motivasi dlm rangka meningkatkan kinerja sumberdaya manusia (studi kasus di RS muhammadiyah bandung ) / Mohamad Ridwan
Bandung: MM-Unpas,, 2004.
vi.;90p.;ill.;29cm.NPM :
1. MSDM
2. Mohamad Ridwan
3. pembimbing: 1). Dr.Ubuh Buchara Hidayat, Ir, DEA.
Manajemen – –
No.urut : 20 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0021

 

MM

Nikotiyanto Dwi . C.

2004

Perumusan budaya existing dan perancangan program perubahan budaya organisasi(di PT kereta api (persero) daerah operasi 2 Bdg. / Nikotiyanto Dwi . C.
Bandung: MM-Unpas,, 2004.
106p.;ill.;29cm.NPM :
1. MSDM
2. Nikotiyanto Dwi . C.
3. Pembimbing : 1). Prof.Dr.H.Iman Sudirman, Ir. DEA.
Manajemen – –
No.urut : 21 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0022

 

MM

Joko Priyono

2003

Memelihara loyalitas pelanggan korporasi melalui peningkatan kualitas jjasa telekomunikasi di kandatel Bandung /Joko Priyono
Bandung: MM-Unpas,, 2003.
xii.;117p.;ill.;29cmNPM :
1. Manajemen pemasaran
2. Joko Priyono
3. Pembimbing:1).Prof.Dr.Faisal Afiff,Spec.Lic. 2).Undang Juju,SE,MS.
Manajemen – –
No.urut : 22 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0023

 

MM

G. Suripno

2004

Pengaruh kebijakan peningkatan kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan 9studi kasus pd Bdg giri gahana golf & resort Jatinangor ) / G. Suripno
Bandung: MM-Unpas,, 2004.
x.;121p.;ill.;29cm.NPM :
1. manajemen pemasaran
2. G. Suripno
3. pembimbing : 1). Dr.H.Eddy Jusuf Sp.Ir.MSi. 2). H. Popo Suryana, SE,MS.
Manajemen – –
No.urut : 23 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0024

 

MM

F.L. Suratno

2004

pengaruh motivasi kerja dan pelatihan certified internal auditor thd perilaku produktif yg berimplikasi kpd produktivitas auditor pd internal audit group PT telkom.tbk /F.L. Suratno
Bandung: MM-Unpas,, 2004.
xi.;124p.;ill.;29cm.NPM :
1. MSDM
2. F.L. Suratno
3. pembimbing:1).Prof.Dr.H.M.Sidik P.MS. 2).H. Poniman, Drs, MM
Manajemen – –
No.urut : 24 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0025

 

MM

Didi Susimba

2002

Strategi positioning toko roti dan kue merdeka utk mempertahankan citra sbg penyedia kue soes yg handal di bandung /Didi Susimba
Bandung: MM-Unpas,, 2002.
79p.;ill.;29cm.NPM :
1. Pemasaran
2. Didi Susimba
3. pembimbing:1).Prof.Dr. Faisal Afiff, Spec. Lic.
Manajemen – –
No.urut : 25 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0026

 

MM

Suyitno

2004

Analisis kualitas jasa pelatihan dengan kepuasan peserta pada divisi pelatihan PT kereta api (persero ) /Suyitno
Bandung: MM-Unpas,, 2004.
xx.;206p.;ill.;29cm.NPM :
1. manajemen pemasaran
2. Suyitno
3. Pembimbing: 1).Dr.Sanerya Hendrawan,MA.2).Undang Juju,SE,MS
Manajemen – –
No.urut : 26 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0027

 

MM

Nunung Suhartini

2004

Pengaruh atribut 2 jasa tabungan terhadap keputusan menabung nasabah (studi kasus pd PT bank jabar Cab Tamansari ) / Nunung Suhartini
bandung: MM-Unpas,, 2004.
xi.;124p.;ill.;29cm.NPM :
1. Manajemen pemasaran
2. Nunung Suhartini
3. pembimbing:1).Prof.Dr.H.Faisal Afiff,Spec,Lic. 2). Sutisna,SE,ME
Manajemen – –
No.urut : 27 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0028

 

MM

Sudani

2004

Pengaruh pengembangan karir karyawan dan kompensasi terhadap kinerja pada PT krakatau steel Cilegon-Banten. /Sudani
Bandung: MM-Unpas,, 2004.
xiv.;133p.;ill.;29cm.NPM :
1. MSDM
2. Sudani
3. pembimbing:1).Prof.Dr.HM.Sidik.P.MS. 2).H.Poniman.Drs.MM
Manajemen – –
No.urut : 28 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0029

 

MM

Herry sutanto

2002

Perancangan sistem informasi kepesertaan untuk mendukung proses pengambilan keputusan dlm pelayanan kesehatan bagi karyawan dan pensiunan. / Herry sutanto
Bandung: MM-Unpas,, 2002.
xii.;81p.;ill.;29cm.NPM :
1. MSDM
2. Herry sutanto
3. Pembimbing : 1).Prof.Dr.H. Iman Sudirman, Ir,DEA. 2). H.Yusuf Arifin, Drs, MM
Manajemen – –
No.urut : 29 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0030

 

MM

Dedi Wirasasmita

2002

perancangan sistem informasi MJ pelatihan pegawai untuk menunjang proses pengambilan keputusan dlm upaya pengembangan SDM di PT pos indonesia (persero)(studi kasus di direktorat SDM PT pos Indonesia ) / Dedi Wirasasmita
Bandung: MM-Unpas,, 2002.
xii.;133p.;ill.;30cmNPM :
1. MSDM
2. Dedi Wirasasmita
3. Pembimbing:1). Prof.Dr.H.iman Sudirman,Ir,DEA. 2).H.yusuf Arifin,S.Si.MM.
Manajemen – –
No.urut : 30 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0031

 

MM

H.Latief

2004

pengaruh pelatihan dan kompensasi terhadap kinerja pegawai dinas perikanan dan peternakan kab Cianjur di Cianjur. /H.Latief
Bandung: MM-Unpas,, 2004.
iv.;99p.;ill.;29cm.NPM :
1. MSDM
2. H.Latief
3. pembimbing: 1).Prof.Dr.HM.Sidik.P.MS. 2). H. Poniman, Drs.MM
Manajemen – –
No.urut : 31 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0032

 

MM

B.Edyson Simamora

2004

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pd PT bank tabungan pensiunan nasional (BTPN ) persero kantor cab. lengkong besar bdg. / B.Edyson Simamora
Bandung: MM-Unpas,, 2004.
xv.;182p.;ill.;29cm.NPM :
1. manajemen pemasaran
2. B.Edyson Simamora
3. Pembimbing: Dr.Sanerya Hendrawan,MA. 2). Undang Juju, SE,MS.
Manajemen – –
No.urut : 32 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


0033

 

MM

R.Jana Herfijana

2004

Pengaruh pengalaman individu,sosial dan pemasaran terhadap brand image rokok sampoerna A mild pd mhs D3 Fisip Unpad di Bandung / R.Jana Herfijana
Bandung: MM-Unpas,, 2004.
xiii.;135p.;ill.;30cm.NPM :
1. manajemen pemasaran
2. R.Jana Herfijana
3. pembimbing : 1).Prof.Dr.Faisal Afiff, Spec, Lic. 2). Sutisna,SE.ME
Manajemen – –
No.urut : 33 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


658.034

 

MM

Rositawati Imas,

2002

Efektifitas pelatihan terhdap kinerja agen pada devisi eksekutif asuransi jiwa bersama ( AJB ) Bumi Putra Bandung. /Imas, Rositawati
Bandung: FE Unpas, 2002.
V.;132hal.;28cm.NPM : 008212019
1. MSDM
2. Rositawati Imas,
3. Sumbangan Alumni, Dr. Sapta Dwikardana,MA.
Manajemen – –
No.urut : 34 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


658.035

 

MM

Perdanakusumah H.M. Goemelar,

2002

Kompetensi tenaga pelaksana lapangan konstruksi bangunan gedung. /H.M. Goemelar, Perdanakusumah
Bandung: FE Unpas, 2002.
V.;91hal.;28cm.NPM : 008212013
1. MSDM
2. Perdanakusumah H.M. Goemelar,
3. Sumbangan Alumni, Dr. Ubuh Buchara Hidayat,Ir.,DEA.
Manajemen – –
No.urut : 35 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


658.036

 

MM

Walimin

2002

Perancangan struktur organisasi divisi sarana pada kantor pusat PT Kereta Api ( Persero ) ( Studi kasus di PT Kereta Api ( Persero ). /Walimin
Bandung: FE Unpas, 2002.
V.;80hal.;28cm.NPM : 008212027
1. MSDM
2. Walimin
3. Sumbangan Alumni, Prof. DR. H.M. Sidik Priadana,MS.
Manajemen – –
No.urut : 36 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


658.037

 

MM

Karma Sentika Abdurrochim,

2003

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ( Suatu kasus pada topas galeria hotel di kodya Bandung ). /Abdurrochim, Karma Sentika
Bandung: FE Unpas, 2003.
V.;105hal.;28cm.NPM : 018212001
1. Manajemen Pemasaran
2. Karma Sentika Abdurrochim,
3. Sumbangan Alumni, Prof.DR. Faisal Afiff,Spec.,Lic.
Manajemen – –
No.urut : 37 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


658.038

 

MM

Susanto Donny Evram,

2004

Rightsizing organisasi tatalaksana di lingkungan pemerintah propinsi jabar (Studi kasus kesiapan aparat pemerintah provinsi jabar dalam menghadapi pelaksanaan PP No. 8 / 2003 tentang struktur organisasi dan tata kerja ). /Donny Evram, Susanto
Bandung: FE Unpas, 2004.
V.;92hal.;28cm.NPM : 018212011
1. MSDM
2. Susanto Donny Evram,
3. Sumbangan Alumni, Dr. Sapta Dwikardana,MA.
Manajemen – –
No.urut : 38 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


658.039

 

MM

Ridwan Mohamad,

2004

Kajian tentang motivasi dalam rangka meningkatkan kinerja SDM ( Studi kasus di RS Muhamadiyah Bandung ). /Mohamad, Ridwan
Bandung: FE Unpas, 2004.
V.;89hal.;28cm.NPM : 008212021
1. MSDM
2. Ridwan Mohamad,
3. Sumbangan Alumni, Dr. Ubuh Buchara Hidayat,Ir.,DEA.
Manajemen – –
No.urut : 39 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


658.040

 

MM

Miharja

2004

Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah penabung pada PT Bank jabar cabang taman sari Bandung. /Miharja
Bandung: FE Unpas, 2004.
V.;90hal.;28cm.NPM : 028212016
1. Manajemen Pemasaran
2. Miharja
3. Sumbangan Alumni, Dr. Ir.H. Eddy Jusuf Sp.,MSi.
Manajemen – –
No.urut : 40 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


658.041

 

MM

Arifin. S. Djauhar,

2005

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan restoran balai pertemuan bumi sangkuriang bandung. /Djauhar, Arifin. S.
Bandung: FE Unpas, 2005.
V.;125hal.;28cm.NPM : 038212020
1. Manajemen Pemasaran
2. Arifin. S. Djauhar,
3. Sumbangan Alumni, Dr.H. Eddy Jusuf Sp.,Ir.,MSi,.
Manajemen – –
No.urut : 41 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


658.042

 

MM

Yusuf Sofyan,

2005

Analisis-faktor-faktor dominan personal selling dan customer relationship management dalam meningkatkan volume penjualan produk chemical PT Protekindo Sanita di jabar. /Sofyan, Yusuf
Bandung: FE Unpas, 2005.
V.;97hal.;28cm.NPM : 038212012
1. Manajemen Pemasaran
2. Yusuf Sofyan,
3. Sumbangan Alumni, Dr. H. Eddy Jusuf Sp.,Ir.,MSi.
Manajemen – –
No.urut : 42 – [Thesis – Indonesia][Status]

 


658.043

 

MM

Setiawati Tita,

2006

Pengaruh personal selling dan direct marketing terhadap keputusan memasang iklan di TVRI Jabar dan Banten. /Tita, Setiawati
Bandung: FE Unpas, 2006.
V.;160hal.;28cm.NPM : 028212026
1. Manajemen Pemasaran
2. Setiawati Tita,
3. Sumbangan Alumni, Dr. Snerya Hendrawan,MA.
Manajemen – –
No.urut : 43 – [Thesis – Indonesia][Status