Rabu, 09 Desember 2009

FE Unpas Buka “Pojok Bursa”

Selasa, 05 Agustus 2008 , 19:00:00

BANDUNG, (PRLM) – Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Pasundan (Unpas) membuka Galeri Bursa Berjangka dan Bursa Efek (Pojok Bursa) di lingkungan kampus. Pembukaan “Pojok Bursa” ditandai penandatanganan naskah kerja sama (MoU) antara Dekan FE Unpas Dr. Abdul Maqin, S.E., M.P. dengan Branch Manager PT CIC (Century Intervest Corporation) Futures Cabang Bandung Bunyamin Lukmanudin, disaksikan Pembantu Rektor I Unpas Prof. Dr. Eddy Yusuf, S.P. M.Si., di Gedung FE Unpas, Selasa (5/8).

Menurut Dekan FE Unpas Dr. Abdul Maqin, S.E., M.P., pembukaan “Pojok Bursa” ini untuk merespon perkembangan pasar keuangan derivatif atau pasar modal/berjangka yang perannya semakin penting bagi perekonomian nasional. Ada tiga sasaran utama yang akan dikembangkan “Pojok Bursa” yaitu aspek edukasi, rekruitmen dan investasi.

“Selain dimanfaatkan civitas akademika (mahasiswa, dosen dan karyawan Unpas), Pojok Bursa ini bisa dimanfaatkan pula oleh masyarakat umum,” ujar Pembantu Dekan I FE Unpas, Undang Juju S.E., M.Si. yang juga sebagai Pengasuh “Pojok Bursa”. (A-68/A-37)***

BERITA TERKAIT

  • BANDUNG RAYA

>> More

>> More

>> More

>> More

>> More

>> More

>> More

>> More

>> More

PORTAL LAIN

>> Go To Site

Lihat juga portal lain Pikiran Rakyat

Berita dari PR ADV

POJOK ACARA

>> Go To Site

Copyright © 2009 Pikiran Rakyat.